Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Info Loker Oktober 2015 PT. Dhanajaya Bogaindo

Info Loker Oktober 2015 PT. Dhanajaya Bogaindo - Update Terbaru Mengenai Informasi Lowongan Kerja Oktober 2015, Untuk Tamatan / Lulusan Sma, Smk, D3, dan S1 di kota anda pada Lowongan Kerja Terbaru. Adapun info yang dapat kami sampaikan terkait Info Loker Oktober 2015 PT. Dhanajaya Bogaindo Terbaru secara selengkapnya.


Penutupan : 23 Oktober 2015
PT. DHANAJAYA BOGAINDO
Kami, perusahaan yang bergerak di bidang restaurant dan café, DIN TAI FUNG, CHEF’S TABLE dan BLACKLISTED, yang saat ini sedang berkembang pesat dan membutuhkan tenaga kerja muda yang bersemangat, ceria, dinamis dan disiplin tinggi. Tenaga kerja muda yang bersedia untuk bekerja keras dan belajar untuk membangun masa depannya di perusahaan kami.
Kami, perusahaan yang bertaraf international, franchise DIN TAI FUNG, yang mempunyai konsentrasi penuh terhadap kualitas bahan dan makanan serta service yang memuaskan terhadap para konsumennya, yang saat ini sudah tersebar di 12 negara di dunia, seperti Taiwan, Jepang, Korea, Thailand, Indonesia, Australia, Singapore, Hongkong, Malaysia, China, USA – Seattle dan Macau.
Oleh karena itu kami sangat paham, mengerti dan menghargai akan pentingnya kualitas tenaga kerja yang membantu mengembangkan perusahaan hingga mempunyai 13 restaurant dan 3 café di mall di Jakarta, Tangerang dan Surabaya, seperti Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Pacific Place, WTC, Lotte Ciputra World, Pondok Indah mall, Puri Indah, Taman Anggrek, Emporium Pluit, MOI, Alam Sutera mall dan Galaxy mall.
Mohon dibaca ‘Kualifikasi yg diinginkan’ di bawah ini dengan baik, hanya yang berminat dan bersedia mengikuti Peraturan Perusahaan, dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap ke : recruitment@dintaifung.co.id atau lowongan987@gmail.com atau #021.57941042 atau #08118.7777.67
Finance Supervisor / Supervisor
Penempatan : Dadap, Tangerang
Kualifikasi yang di inginkan :
  • Perempuan, usia max. 30 tahun
  • Pendidikan SMA, pengalaman min. 4 tahun; atau pendidikan D3, pengalaman min. 2 tahun
  • Menguasai progam komputer / Excel dengan baik
  • Biasa dengan angka dan dokumen2 pembayaran ke supplier
  • Rapi, teliti dan jujur
  • Bersedia bekerja keras dan belajar
Tanggung Jawab:
  • Rapi dan teliti melakukan filing dokumen2 untuk pembayaran ke supplier
  • Melakukan pembayaran ke supplier dengan tepat dan tidak terjadi kesalahan
  • Memeriksa semua dokumen2 pembayaran dan kelengkapannya
  • Pencatatan pembayaran dengan benar dan rapi


Demikian Informasi dari kami khususnya mengenai Lowongan Kerja Bulan Ini yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Anda dalam mencari info kerja khususnya di Kota Anda  dan wilayah sekitarnya pada Lowongan Kerja Oktober 2015. Semoga berhasil dan salam sukses untuk anda dalam mencari pekerjaan. Baca juga Lowongan Kerja PT. Puspa Widjaja Utama Jakarta Oktober 2015 dan Lowongan Kerja Bangka Belitung Oktober 2015.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Info Loker Oktober 2015 PT. Dhanajaya Bogaindo

Posted by Mandy Bulles, Published at 22.22.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar